Thursday, December 22, 2005

Surat Untuk Ibu Indonesia Dari DPP PKS

Kepada yang Kami Cintai
Para Ibu Indonesia
Di tempat.

Assalaamu’alaikum Warahmatullaahi wabarakatuh,

Bunda,
Saat bunda membaca surat ini, ketahuilah bahwa kami sangat bersyukur kepada Allah karena Dia memberikan pada kami berjuta bunda yang memiliki cinta yang berlimpah. Rela meregang nyawa demi kelahiran ananda tercinta, rela berkorban bagi kebaikan seluruh anggota keluarga.

Bunda,
Sepanjang sejarah kehidupan manusia para bundalah yang paling banyak menanam jasa. Hingga Rasulullah Saw memerintahkan setiap manusia untuk menghormati bundanya tiga kali lipat lebih besar daripada ayahnya sendiri. Di bawah telapak kaki bundalah surga terletak.

Bunda,
Kami, Partai Keadilan Sejahtera, sangat meyakini bahwa bunda adalah peletak dasar pendidikan ruhani dan moral dalam keluarga dengan penuh keikhlasan dan cinta. Para bundalah yang melatih kami untuk hidup bersih dan sehat, menggemari membaca dan menuntut ilmu, memelihara martabat diri, keluarga dan bangsa serta bertanggung jawab pada Sang Pencipta.

Bunda,
Tak terhingga cinta para bunda tercurah bagi seluruh anak bangsa. Dari keikhlasan untuk menebar cinta dan membimbing keluarga lahirlah generasi yang siap untuk membangun bangsa ini dengan penuh cinta dan hanya mengharap ridho Allah semata.

Kiranya, kami haturkan rasa terima kasih yang tak berhingga bagi seluruh bunda yang telah menebar cinta, mendidik generasi pembangun bangsa.

Wassalaamu’alaikum warahmaatullaahi wabarakaatuh,

Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2005
Salam cinta dari segenap pengurus DPP Partai Keadilan Sejahtera


Ledia Hanifa, SSI, M.Psi.T
Ketua DPP Bidang Kewanitaan

No comments :